Google Search

Design tatto modern

Tatto memang tren terutama anak muda yang mau berpenampilan tampil beda, namun tato sendiri ada dua macam yaitu permanen dan semi permanen maka tergantung dari keinginan dari penggunanya akan menggunakan permanen sulit untuk dihilangkan terutama jika suatu saat nanti sudah bosan, namun ada solusinya yaitu menggunakan tato semi permanen ini akan hilang jika sudah sering dicuci akan menghilang dengan sendirinya maka tidak usah takut. Berikut ini beberapa desain tatto profesional terbaru:

Tatto mata elang desain yang sensasional terlihat sederhana namun terlihat elegan dipandang dimata jika sudah terpasang di kulir.




Tatto mata tunggal dengan desain menyerupai gurita yang memancarkan desain menawan simpel dengan abstract artistik. Model ini cocok untuk bahu karena terlihat melebar.





Tatto mata api, model ini sangat banyak diminati para pelanggan tatto tentunya dilakukan oleh profesional dengan peralatan lengkap. Tato ini cocok dipasang di tangan supaya terlihat menawan seperti jam tangan.




 Tatto dual panta artistik ini sangat minimalis desain hanya dengan lengkungan sedikit namun memiliki makna seni yang tinggi.




Semoga ada yang cocok dengan anda, mengenai medianya silahkan dipilih tergantung dari anda permanen atau semi permanen.





Lihat juga desain Abstract art






Tag: tato modern, tatto terbaru, desain tatto terbaru, tato masa depan. 

Related Posts:

0 Response to "Design tatto modern"

Post a Comment

Google Indonesia

Terpopuler dicari