Google Search

Mobil murah terbaru dari Toyota Agya

Toyota adalah perusahaan mobil besar di Indonesia pemasaran mobilnya sangatlah luas baik dari mobil murah hingga mobil mahalnya semuanya ada demi terciptanya terget pasar mulai ekonomi menengah keatas. Bahkan saat ini Toyota telah menjadi yang terlaris di Indonesia karena dengan kualitas mesin dan desain interior dan eksterior yang terjamin namun harga yang terjangkau murah. Dengan dikeluarkannya mobil terbaru dengan class city car dengan harga bahkan untuk kelas terendah harga dibawah 100 jutaan. 
Berikut ini gambar mobil murah Agya terbaru:



Bisa kita lihat diatas dengan tampilan yang imut meskipun harganya murah namun kualitas tidak murahan meskipun pada dasarnya mobil ini merupakan city car maka diperuntukkan dikota saja namun tidak jarang juga ada yang menggunakannya dipegunungan karena mobil ini juga mampu menanjak meskipun tidak terlalu handal seperti mobil toyota lainnya seperti mobil Fortuner.  


Dengan desain interior yang lumayan mewah namun hanya terdiri dari 2 kelas sehingga hanya memuat maksimum 5 orang saja, Cocok untuk keluarga kecil yang berdasarkan program pemerintah yaitu 2 anak cukup.


Dasboard dengan desain elegan dan stylish shingga dalam mengendarainya dapat tercipta kenyamanan.


Namun jika anda membutuhkan mobil mewah sporty pilih saja disini Honda CR-Z.




Pencarian anda adalah : mobil bekas, mobil123, mobil88, mobil termahal di dunia, mobilio, mobil, mobil murah, mobil bekas jakarta, mobil balap, mobil murah 2015



Related Posts:

0 Response to "Mobil murah terbaru dari Toyota Agya"

Post a Comment

Google Indonesia

Terpopuler dicari