Google Search

Buah kersen si manis gresik pembunuh penyakit

Buah kersen si manis gresik pembunuh penyakit- Waktu kecil kita pastinya sering main di pohon ini, seru pastinya bermain sambil makan buahnya. Itulah pohon kersen pohon ini ttumbuh dengan alami biasanya dipinggir jalan bijinya sangat kecil mungkin dari kototran burung atau hewanlah sehingga tumbuh di sembarangan tempat secara alami. Tanaman karsen sangat tumbuh subur di tanah gembur dan pohonnya terbilang rapuh jadi hati-hati untuk memanjatnya. 


Buah kersen memang tidak terlalu familiar karena sebagian pandangan bahwa buah ini adalah buah biasa saja jadi nilai dimasyarakat rendah derajatnya karena dari segi pertumbuhan dia tumbuh bahkan dipinggir jalan saja. 


Tau gak bahwa buah karsen ini mengandung banyak vitamin dengan rasa buahnya yang manis lesat dan ada gresik-gresiknya (bijinya) sehingga terasa beda dengan buah lainnya, namun yang menjadi kekurangan buah ini berukuran sangat kecil bahkan lebih kecil dari ukuran kelereng kalau ada sebesar kelereng wahhh nikmatnya karena itulah buah kersen yang paling terbesar.



Dengan buah berwarna hijau dan akan berubah menjadi kemerah-merahan ketika sudah terlalu tua ini jangan salah untuk kesehatan sangat banyak manfaatnya. Seperti dapat menyembuhkan penyakit asam urat, diabetes dan masih banyak penyakit lainnya bisa disembuhkan. Wah.. sahabat pic centre buahnya nikmat tapi kaya manfaat yahhh... 



Pasti ada yang gengsi makan buah kersen dan setelah tau manfaatnya pasti langsung manjat pohonnya namun pohon ini lucu loh jika dipanjat buahnya susah didapat makanya harus lihat dari bawah karena daunnya bisa saja menyembunyikan buah kersen berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit ini.



Untuk lebih lengkapnya inilah deretan modelis picture centre untuk buah kersen si manis kaya manfaat itu:



Inilah pohon dan buah kersen




Model buah kersen




Kersen juga bisa model with kacamata





Buah kersen main smartphone




Kersen saja bisa main kaca mata





Smartphone bisa tumbuh kersen dan bisa berbuah-Model







Buah kersen lagi petting







Kersen si raja manis jagoan obat lagi mainhp android














Related Posts:

0 Response to "Buah kersen si manis gresik pembunuh penyakit"

Post a Comment

Google Indonesia

Terpopuler dicari